Semua tentang Mama

They say 'the strongest bond is between Mother and Daughter' . Well, i would say that is definitely true.

Monday, June 11, 2012

49 hari tanpa mama..

Rasa rindu ini membuatku sesak..

Aku ta ingin menangis,ma..
Aku ta ingin mama sedih krn melihat air mata ku jatuh..
Walau dalam setiap tetes air mataku ada doa untukmu..

Setiap detik mengingatmu, setiap rindu pada dirimu, setiap doa untukmu, semua akan menjadi pengingat untuk ku agar aku selalu kuat. Agar aku tabah dalam menghadapi semua ini.

Ku ingat betapa kuat, sabar dan tabah dirimu, mama..
Aku ingin bisa seperti dirimu..

Ya Allah,
Jagalah dan pelihara mama ku dengan baik,
Ampunilah segala dosa-dosanya,
Terima dan gandakanlah semua amal ibadahnya,
Terangi kuburnya,
Lapangkan kuburnya,
Jauhkan lah mama dari siksa kubur,
Berilah mama tempat di dalam golongan ahli surga-Mu, ya Allah..

Amiin...



Regards,
Irmayanthi Muis

No comments:

Post a Comment