Semua tentang Mama

They say 'the strongest bond is between Mother and Daughter' . Well, i would say that is definitely true.

Sunday, June 3, 2012

Selamat pagi, Mama..

Aku selalu suka udara subuh..
Dingin, tenang, nyaman..

Aku ingat subuh"ku bersamamu.
Mama selalu membangunkan aku utk shalat subuh.
Mama mengetuk pintu kamarku lalu berkata 'dek, bangun.. Solat subuh yaa' dengan suara yang lembut.
Sepulang mama dari masjid, biasanya mama membuatkan ku secangkir teh manis hangat.
Kita mengobrol, bercanda di meja makan..
Ketika sudah jam 6, mama slalu blg 'udh jam 6, dek.. Bobo lagi giih'
Lalu aku pun masuk kembali ke kamar melanjutkan tidurku.

Mama masih ingat itu semua kan?
Nanti aku akan menurunkan kebiasaan itu pada anak ku, Ma..
Akan ku katakan pada anak ku, bahwa itu adalah salah satu kbiasaan yang mama dan nenek nya lakukan.

Nah, sekarang sudah hampir jam 6, Ma..
Aku mau melanjutkan tidurku..

Selamat pagi, Mama...

Aku rindu mama..
Aku sayang mama..



Regards,
Irmayanthi Muis

No comments:

Post a Comment