Semua tentang Mama

They say 'the strongest bond is between Mother and Daughter' . Well, i would say that is definitely true.

Friday, May 25, 2012

Cerita sore ini..

Mama,
Bgmn kbr mama hari ini?

Hari ini aku, seperti hari" sebelumnya, kangen banget sama mama..

Mama inget nda?
Mama selalu nemenin kalo aku lgi bungkus" orderan ku..
Hari ini alhamdulillah banyak orderan, mama pasti senang dengernya deh :)
Aku inget setiap aku mulai nyari koran mama pasti senyum" sambil blg 'buat bungkus ya de'? Ada orderan ya? Alhamdulillah'
Trus mama pasti nemenin aku di dpn tv.
Tadi aku sendirian,ma..
Atau mama diam" menemani aku?

Irma kangen saat siang" kita bduaan, tidur"an, makan siang bdua, ngobrol dan bcanda bdua..
Aku kangen saat" itu..
Aku kangen saat mama ketawa sampe kluar air mata, aku kangen liat ekspresi antusias mama saat aku blg aku punya cerita seru..

Rindu,ma..
Rindu sekali..


Regards,
Irmayanthi Muis

No comments:

Post a Comment