Semua tentang Mama

They say 'the strongest bond is between Mother and Daughter' . Well, i would say that is definitely true.

Monday, May 28, 2012

Mengenang dirimu..

De ima mau nulis bbrp hal tentang mama..
Aku berharap bs menuliskan semuanya, tapi setiap aku akan menulis sesuatu ttg mama, aku selalu kehabisan kata".

De ima coba pelan" ya,mam..
Ini tentang mama, yang mgkn mama ga prnh sadari..

Mama itu:
1. Ga pernah marah"

2. Ga pernah ngomong dgn suara yg keras kcuali saat kita lagi bercanda (itu pun cm suara ktawa nya mama aja yg keras..hehe..)

3. Mama selalu bersikap penuh pengertian, wlpn trkadang apa yg aku lakuin atau critain ngebuat mama bingung, kaget, dll.

4. Mama selalu ngasih kepercayaan ke aku bahkan disaat smua org tidak percaya sama aku

5. Mama selalu ngebela de ima di dpn org lain

6. Mama ga prnh langsung menyalahkan de ima saat de ima berbuat salah

7. Mama nda prnh lupa utk nanya 'udh makan blm, dek?' Ke aku, selalu, setiap hari.

8. Mama slalu bs membuat aku merasa tenang disaat marah, sedih, kecewa, putus asa dll.

9. Mama slalu bs ngebangkitin semangat ku hanya dengan menatap mata aku, tanpa kata"..

10. Mama tdk prnah meminta atau menuntut macam" dr aku

11. Mama selalu mendahulukan kepentingan ku diatas kepentingannya

12. Mama selalu memandang dan menganggap aku sebagai org yg sudah dewasa saat yg lain menganggap aku hanya anak kecil

13. Tidak pernah sekalipun mama terlihat tdk antusias saat mendengarkan crita"ku

14. Saat mama tau aku bertato, yg mama bertanya 'itu pake jarum? Kamu nda kesakitan?' (Luar biasa kan? Bknnya marah krn aku bertato, mama malah khawatir dan takut aku ksakitan saat ditato)

15. Hanya mama yg tdk pernah menganggap remeh hal" yg aku lakuin

16. Hanya mama yg tdk pernah memandang spele cita" dan mimpi"ku

17. Hanya mama yg bs mengobati rasa sakit ku tanpa obat"an. (Bahkan suara lembutnya bs membuat aku tertidur disaat migren ku sedang kambuh)

...

Mama, aku kehabisan kata"..
Nnti aku lanjutin lagi ya..
Aku takut nanti aku menangis lagi, krn mata ku mulai terasa hangat, dan nafasku mulai terasa berat..

Selamat malam, mama ku tersayang..
Semoga malam ini mama tertidur lelap dan bermimpi indah :)


Regards,
Irmayanthi Muis

No comments:

Post a Comment