Semua tentang Mama

They say 'the strongest bond is between Mother and Daughter' . Well, i would say that is definitely true.

Wednesday, May 23, 2012

Hari ini...

Aku teringat bulan lalu,
Aku duduk disampingmu, memandang wajah cantikmu..
Betapa damai terlihat, seolah kau sedang terlelap dan bermimpi indah..

Sulit rasanya menerima kenyataan bahwa dirimu telah pergi.
Sampai saat ini pun semua msh terasa sperti mimpi, masih sulit untuk percaya..

kenapa mama cepat sekali pergi?
Itu pertanyaan yang aku tak akan cari jawabannya.
Aku ikhlas, ma..
Itu kehendak Allah, dan aku percaya bahwa itu adalah yg terbaik untuk mama, yg terbaik untuk kita semua..

Aku tahu mama akan selalu tersenyum di atas sana, mama pasti bahagia, mama pasti nyaman berada di sisi Allah..

:')
Regards,
Irmayanthi Muis

No comments:

Post a Comment